"REBORN"

Posted in By Rizki F M 1 comments

Mohon Maaf sebelumnya kepada blog ku yang sudah ku terlantarkan..

Aku g tau kenapa blog ini bisa terlantar.

Maybe..its all because the name of Blog "Free Association", sehingga saya bebas melakukan hal apapun di blog ini, termasuk menterlantarkanya. Istilah kasarnyamah “Kumaha Aing” (bahasa ti mana eta)..hehe..


Jadi bebas lah di blog ini mah, tapi di pikir-pikir rugi di saya juga klo saya ga melanjutkan blog ini, karena ini akan menghambat pertumbuhan kreativitas saya.

Mudah-mudahan dengan dimulainya kembali blog ini akan membantu saya dalam meningkatkan kreativitas saya ke depannya “its all about myself” (egois banget dia).

Akhir2 ini saya g ada kerjaan pisan kali yah, jadi saya memulai blog saya ini kembali ato mungkin juga saya iri kepada seseorang disana yang suksek dengan blogny yg baru setelah meninggalkan yang lama. Saya harapkan juga kepada diri saya dengan “reborn” ini saya bisa bangkit dari stack of my mind.

Aduh tp bentar dulu perut tiba2 melilit jadi saya mau kebelakang dulu yah……………..

Tuh kan di tinggal ke WC aja dilanjutinnya baru 1 bulan kemudian (beneran ini mah) tulisan diatas gw tulis tgl 3 maret, efek seenake dewek ya gini…biasalah..yg hidupnya ng-flow trs..

OKE..demi semangat melanjutkan blog ini sy baru merubah dekorasi..dengan sedikit sentuhan santai..hehe..dan melebarkan sayap menggaet para fans..

SALAM SANTAI…