Teracopy 2.12

Posted in By Rizki F M 1 comments

Your Pleasure…

Be the first…

Be the one…

Okeh ini postingan pertama buat software corner..

Saya baru dapat aplikasi ini baru kemaren2…

lumayan keren dan baru nemuin…kebanyakan nih intronya..hehe

Jadi klo kamu sering nemuin/nyari/make aplikasi buat ngencengin proses download aja , ternyata ada juga software yg bisa bikin kenceng proses transfer data di PC kamu, baik transfer internal ato dari PC ke Flash disk/hardisk eksternal atau dari CD/DVD ke dalam PC. Software ini bernama Teracopy.

Software ini memberikan feature-feature yg g akan kita temukan di system copy yg kita pakai dari bawaan window, diantaranya:

- Copy files faster. TeraCopy menggunakan dynamically adjusted buffers (tau apaan artinya) untuk memperpendek transfer data.

- Pause and resume transfers. Kapan saja anda bias menghentikan proses transfer data dan melanjutkannya kembali hanya dengan satu klik (it easy).

- Error recovery. Jika terjadi error ketika proses transfer data, teracopy akan menghentikannya pada file yg bersangkutan dan akan tetap melanjutkan proses transfer, jadi tidak menghentikan proses secara keseluruhan.

- Interactive file list. TeraCopy akan memberitahukan daftar file yg tidak berhasil di copy pada akhir sesi, dan akan mempersilahkan anda untuk menindaklanjutinya. Di sini juga akan diberitahukan penyebab error yg terjadi pada file.

- Shell integration. TeraCopy akan secara otomatis terintegrasi dengan windows explorer, jadi tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini…just work with files as usual.

Dengan adanya hal-hal di atas maka g akan ada cerita mindahin data yang segede gaban bakal lama, error ditengah jalan jadi harus ngulang dari pertama, karena disini juga kita bias ngecek kembali file yg udah kita transfer—dengan aplikasi ini—apakah udh terpindahkan semua atau belum. Jadi lebih memudahkan kita dalam memindahkan file.

Catatan bwt temen saya, klo kompi ada memang speknya bikin lemot (pisss) coba make ini mungkin bisa membantu. Udah ah daripada kepanjangan, langsung aja cek di TKP:

- TKP 1
- TKP 2 (versi portable-nya,tp saya blm coba)